TeamViewer 6 ( Mengendalikan Komputer Jarak Jauh )

Apa itu TeamViewer? Ada yang pernah denger? Ya…sebuah aplikasi (software) yang berfungsi untuk mengontrol komputer lain dari jarak jauh (menggunakan fasilitas internet). Dengan software ini, kita bisa meremote komputer lain dari mana aja, layaknya kita sedang menggunakan komputer  dihadapan kita, dengan syarat komput.Dengan teamviewer kita juga bisa melakukan transfer data dari hardisk kita ke hardisk pasien ataupun sebaliknya. nah berikut fitur-fitur utaman TeamViewTeamViewer menurut saya lumayan stabil, walaupun hanya bermodalkan akses GPRS tetap masih sanggup melakukan remote ke PC lain. Apa lagi kalau anda mempunyai koneksi yang cukup cepat (speedy paket GAME misal), maka delay yang terjadi tidak akan terasa, karena seakan-akan anda berada langsung di depan PC pasiener : target juga terinstal TeamViewer dan terkoneksi internet juga.Apa aja syarat menggunakan TeamViewer ?Kedua PC yang akan melakukan remote jarak jauh harus terinstal TeamViewer dua-duanya dan versi di usahakan sama.
Terkoneksi internet

Memasukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan password dapat menggunakan mode dynamic maupun kita yang menentukan sendiri, tergantung kebutuhan aja.berikut ini cara2 nya.Nah di kolom partner ID tinggal anda masukkan ID komputer target yang ingin di kontrol dan klik connect to partner.gambar di bawah ini adalah tampilan file transfer atara kedua komputer yang sudah terkoneksi oleh TeamViewer. Jadi istilahnya kita bisa membuka sekaligus meng-copy file atau data yang ada di dalam hardisk komputer target.Nah…gambar yang paling bawah adalah pilihan qualitas visual komputer pasien d komputer kita. bisa kita atur qualitas gambarnya sesuai menyesuaikan kemampuan kecepatan koneksi internet kita. misal,  kalau koneksi anda ga begitu cepat, anda bisa memilih low quality agar delay yang terjadi tidak terlalu lama.
  • Mau mencoba TeamViewer? sekarang dari situs resminya sudah mengeluarkan versi 6 (saat saya menulis artikel ini). Silahkan download TeamViewer 6 dengan mendownload nya di sini.
  • { Download di sini }



0 comments:

tes


Uploaded with ImageShack.us
Powered By Blogger

SPEAKING TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

koleksi

koleksi

TRAFfFIC BLOG

jejak

free counters

Category List

testing

dollar1

Total Tayangan Halaman

Lencana Facebook

twiter